Inilah Alasan Dzeko Gabung City

Striker Edin Dzeko menjelaskan alasannya pindah ke Manchester City. Seperti apa?
Dzeko sempat bermain di Liga Champions bersama VfL Wolfsburg beberapa musim lalu. Diakuinya, dirinya mengaku terpacu untuk menantang pemain yang lebih hebat darinya.

Melihat City berpeluang untuk finis di big four Premier League, Dzeko optimis klub yang telah memboyongnya itu bakal bermain di Liga Champions di musim depan.

"Setelah tampil di Liga Champions bersama Wolfsburg beberapa musim lalu, saya tak ingin kembali bermain di kompetisi yang standard-nya lebih rendah," papar Dzeko. "Saya ingin terus menguji saya melawan pemain terbaik, dan saya harap bisa mewujudkannya bersama Manchester City," imbuhnya.

"Saya ingin terus lebih baik lagi dan bermain di level setinggi mungkin."

Meski belum resmi jadi pemain City, striker asal Bosnia itu diperkirakan akan segera menyelesaikan kepindahannya senilai 27.4 juta pound sterling ke City dalam 24 jam. Goal.com Inggris telah melaporkan bahwa Dzeko telah melewati tes kesehatan dan diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. (wp/foto : zimbio)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More