Rilis Single Baru, Ardina Rasti Terharu

    Kapanlagi.com - Kamis 6 Januari 2011 menjadi hari bahagia artis Ardina Rasti. Pasalnya dia merayakan ulang tahunnya sekaligus perilisan single dan video klipnya yang berjudul Mungkin. Terlebih lagu ini merupakan salah satu dari 21 lagu ciptaannya sendiri.
    "Aku terharu banget, hari ini launching video klip terbaru dan single aku berjudul Mungkinyang bersamaan dengan ultah aku. Lagu ini ciptaan aku sendiri,' ujarnya saat dijumpai di D'Consulate Jl. Wachid Hasyim, Jakarta, Kamis (6/1).
    [Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
    Rasti mengaku sangat bahagia di saat ia tengah sendiri karena keluarganya pergi. Dia juga tidak tahu jika ulang tahunnya bertepatan dengan ulang tahun Warner label ia bernaung.
    "Jadi sebenarnya aku sama sekali gak tau kalau Warner hari ini bertepatan dengan ulang tahunku, jadi bahagia banget," paparnya.
    Rasti berharap singlenya ini bisa dinikmati oleh semua orang. Dia juga bersyukur album pertama dan keduanya bisa diterima meski bajakan saat ini tengah marak.
    "Semoga lagu ini diterima. Walaupun bajakan pada marak. Alhamdulillah album 1 dan kedua diterima," tukasnya. (kpl/wwn/faj)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More