RAHMA AZHARI.. wow beruntung bangetik.. Ngakak!!

Sudah berbulan-bulan mengadu nasib di negeri orang akhirnya Rajagobal mendapatkan peruntungannya juga. Suatu ketika ada seorang anak yang menangis di jalan karena mau melihat atraksi topeng monyet. Rajagobal akhirnya tersentuh kepada anak tersebut. Dia pun segera bernyanyi dan beratraksi untuk menghibur gadis cilik tersebut. Ketulusan Rajagopal akhirnya mendapatkan balasan dari Yang Maha Kuasa.
Anak kecil yang menangis tersebut adalah anak seorang Raja di kerajaan di Malaysia, yang terlepas dari pengawasan orang tuanya. Keluarga kerajaan sangat gembira dan berjanji akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang menemukan anaknya. Rajagobal meminta agar dirinya diberi pekerjaan agar bisa membiayai keluarga. Raja tersebut adalah seorang yang sangat kaya dan baik hati.
Dalam pemerintahan dia merupakan seorang pengurus dari Federasi Sepakbola Malaysia Jaya (FAM JAYA). Selain itu Raja tersebut dikenal sebagai seorang ketua partai politik besar di Malaysia dan salah satu donatur dari Tim Sepakbola Nasional Malaysia.
Karena tidak memiliki skill dan keterampilan lain, selain mengayuh becak dan melatih topeng monyet, maka akhirnya dia diangkat sebagai assisten dari pelatih. Karir dan keberuntungan sepertinya mengikuti arah Rajagopal melangkah. Karena biasa melatih topeng monyet, Rajagobal dapat menyerap ilmu kepelatihan dari pelatih utama Timans Malaysia saat itu. Hingga pada akhirnya Rajagobal menduduki tempatnya sekarang sebagai pelatih Tim Sepakbola Nasional Malaysia.
akhirnya sukses dan inilah pose Rajagopal dengan wanitanya di Internet
RAHMA AZHARI.. wow beruntung bangetik.. Ngakak!!  [FOTO LUCU]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More